Claudio Ranieri Tidak Ingin Kibarkan Bendera Putih

Claudio Ranieri Tidak Ingin Kibarkan Bendera Putih

Posted on

Manajer AS Roma, Claudio Ranieri, tidak bersedia buat menyerah walau lagi-lagi kalah di pertandingan lanjutan Serie A, Minggu (31/3) kemarin. Dia juga percaya kemampuan bagus anak asuhnya bakal menghantarkan AS Roma bangkit pada 9 pertandingan Serie A tersisa.

Di Minggu (31/3), kemarin, Giallorossi mesti kalah telak dengan score 1-4 saat menghadapi Napoli di Stadio Olimpico. Hasil negatif itu membikin Daniele de Rossi dkk dipaksa terlempar keluar dari zona Eropa serta sekarang duduk pada tempat ketujuh dengan koleksi 47 angka dari 29 pertandingan.

“Ketika aku melihat performa Roma dari luar, aku punya sejumlah gagasan. Tapi, saat telah jadi juru tak-tik, gagasan itu menghilang. Namun, aku tengah berupaya keras guna membenahi performa Roma, ” tutur Claudio Ranieri dilansir dari website Football Italia.

Sebelum mengakui keunggulan Napoli, AS Roma jua sudah kalah saat bertandang menuju kandang SPAL saat 17 Maret yang lalu. Menurut Claudio Ranieri, 2 hasil negatif itu dikarenakan dengan situasi dari pemain-pemain utama AS Roma yang tidak begitu bugar.

“Kami memang punya para pemain degan kemampuan bagus. Namun, saat Daniele de Rossi, Edin Dzeko, Kostas Manolas, serta Aleksandar Kolarov tidak ada di dalam situasi paling baik, maka kami mesti kerja bersama para pemain tersisa. ”

“Saya amat mengapresiasi kemauan keras dari bintang-bintang ini yang tetap mau berlaga walau tak ada di dalam situasi fisik paling bagusnya. Mereka tak berupaya pergi dari kapal. Hal tersebut membikin ekspektasi aku guna menghantarkan kapal itu balik lagi menuju pelabuhan makin membaik, ” tutup Claudio Ranieri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *