Milner: Sadio Mane Sedang On Fire

Milner: Sadio Mane Sedang On Fire

Posted on

James Milner menganggap bahwa rekan setimnya, Sadio Mane, sedang memanas mengenai penampilan bersama Liverpool di lapangan. Ia juga meminta winger asal Senegal itu bisa terus menyumbang kontribusi gol sampai akhir kampanye musim ini.

Liverpool berhasil menandaskan satu pos di babak perempat-final Liga Champions setelah sukses meraih hasil positif 3-1 di kandang Bayern Munich, pada Kamis (14/3). Mane menyumbangkan 2 skor, sedangkan 1 gol lainnya dicetak oleh Virgil van Dijk. Hasil itu membuat The Reds melaju ke fase perempat final dengan keunggulan agregat 3-1 karena pada pertemuan pertama kedua kesebelasan bermain imbang 0-0.

Torehan dua gol tersebut makin menambah pundi-pundi gol Mane bersama Liverpool pada kampanye musim ini jadi 19 goal. Bahkan, dia sanggup mencatatkan 10 goal dalam sepuluh laga terbaru di seluruh kompetisi.

Konsistensi mencetak goal dengan rata-rata satu goal setiap pertandingan dalam sepuluh pertandingan terbaru membuat Milner menilai Mane sedang di dalam performa panas.

“Sadio Mane sedang panas. Gol perdananya ke gawang Bayern Munich benar-benar menggelikan, ” tutur Milner pada Sky Sports.

“Caranya melakukan penyelesaian dan menyarangkan gol sangat tenang. Saya harap performanya ini dapat masih berlanjut sampai akhir kampanye musim, ” jelasnya.

Kesuksesan The Reds vs Bayern membikin Inggris menaruh empat wakil di perempat-final Liga Champions musim ini. Sebelum Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City telah lebih dulu hingga di perempat-final. Kali terbaru situasi itu terjadi yaitu pada kampanye musim 2008-2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *