Pencapaian yang dapat Dipecahkan pada Musim 2017/18

Posted on

Musim kompetisi 2017-2018 tinggal sedikit lagi dan para penikmat sepakbola jelas sudah tak sabar untuk melihat kesebelasan kesayangannya memulai musim baru sehabis melakoni sibuknya bursa transfer. Banyak pemain-pemain baru yang dinanti aksinya usai dibeli dengan harga tidak murah. Tetapi, juga layak untuk dinanti siapakah pemain yang akan mencatatkan rekor di musim baru.

Paling banyak Serie A

Web ini mengulas tentang kiper legendaris Italia Gianluigi Buffon telah membuat patah hati fansnya dengan mengungkapkan jika musim 2017-18 bakal jadi musim terakhirnya. Tetapi, bila dirinya terus berkompetisi untuk Juventus sepanjang satu musim ke depan, tentu Buffon bakal membuat performa paling banyak di Serie A. Paolo Maldini kali ini memimpin dengan 647 laga, namun Buffon paling tidak musti membuat 29 penampilan kembali supaya mampu melalui rekor legenda AC Milan itu.

Gol Paling banyak La Liga – Klub

Dengan pemain seperti Lionel Messi serta Ronaldo di La Liga, tidak heran bila total gol di Spanyol terus melambung tinggi. Tetapi, rekor gol paling banyak dalam satu musim oleh satu klub belum sekalipun dipecahkan dari musim 2011-12 ketika Jose Mourinho menjadi pemimpin Real Madrid dengan prestasi 121 gol. Tetapi, Barcelona dan Real Madrid kerap mencetak di atas 100 gol setiap musim dan usai Barca mambuat 116 gol di musim kemarin tentu kedua tim memiliki potensi menyumbangkan sejarah baru di musim 2017/18.

Gol Paling banyak La Liga – Pemain

Berbicara tentang Barca dan Lionel Messi, pesepakbola Argentina tersebut berharap mampu memecahkan rekornya sendiri sebagai penghasil gol paling banyak di La Liga di dalam satu musim di 2017-18. Rekor tersebut sekarang tercatat dengan total 50 gol serta ditetapkan oleh pemain yang bersangkutan di musim 2011-12. Messi mambuat 37 gol di musim yang lalu dan usai kepergian Neymar, La Pulga bisa saja mampu menambah jumlah golnya di musim ini demikian menurut bandar bola indobola.me.

Kartu Paling banyak Di dalam Sejarah La Liga

Jangan sekalipun remehkan hadirnya Sergio Ramos di Real Madrid. Bek berdarah Spanyol itu kerap mencetak gol-gol penting untuk Los Blancos namun dirinya pun dapat memecahkan rekor kartu paling banyak di dalam sejarah La Liga musim ini. Dengan koleksi 145 kartu kuning serta 17 kartu merah, Ramos semata-mata hanya terpaut tujuh kartu dari pengoleksi kartu paling banyak yang ditetapkan oleh Alberto Lopo Garcia.

Trofi Mayor Terbanyak

Cuma satu bintang yang memperoleh kehormatan untuk mendapatkan trofi paling banyak sepanjang sejarah Eropa. Bukan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo, namun pemain baru PSG, Dani Alves. Sehabis mendapatkan 36 trofi, Alves cuma perlu dua trofi lagi di musim ini demi menyalip mantan bintang PSG, Barcelona dan Inter Milan Maxwell, yang mempunyai 37 trofiĀ sumbernya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *